Kane Pantas Mendapatkan Yang Lebih Baik Daripada Kegagalan Trofi Tottenham

Kane Pantas Mendapatkan Yang Lebih Baik Daripada Kegagalan Trofi Tottenham

Sang gelandang akan mengerti jika rekannya yang “luar biasa” pergi untuk mencari trofi silver

Harry Kane “pantas memenangkan gelar setiap musim” dan terlalu berbakat untuk terjebak di suatu tempat di mana dia tidak bisa memenangkan trofi, menurut rekan setimnya di Tottenham, Moussa Sissoko.

Sissoko mengatakan Spurs telah mengecewakan sang striker dengan tidak memenangkan satu pun trofi selama karirnya meskipun dia mencetak banyak gol, dan “akan mendoakan yang terbaik untuknya” jika dia meninggalkan klub musim panas ini.

Kane Pantas Mendapatkan Yang Lebih Baik Daripada Kegagalan Trofi Tottenham

Kane, 27, mencetak 23 gol dan memberikan 14 assist dalam 35 penampilan liga musim ini bahkan saat Tottenham selesai di posisi tabel domestik terendah sejak 2008-09. Dia telah menjadi subyek banyak spekulasi tentang masa depannya, dan telah dilaporkan bahwa dia telah meminta klub untuk menjualnya.

Apa yang telah dikatakan?

“Seperti semua pemain, [Kane] ingin memenangkan gelar,” kata Sissoko kepada Foot Mercato. “Seorang pemain dengan perawakannya layak untuk memenangkan gelar setiap musim. Sayangnya, kami gagal melakukannya setiap kali karena berbagai alasan. Saya pikir ini pasti membuatnya kesal.

“Dia tidak secara resmi mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub. Harry adalah salah satu, hari ini, penyerang terbaik di dunia. Setiap tahun, dia finis sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier atau di antara pencetak gol terbaik di liga daftar bola88.

“Dia menjalani tahun yang luar biasa karena dia selesai sebagai pencetak gol terbanyak dan pemberi assist terbanyak di Liga Premier.

“Saya tidak tahu apakah dia akan pergi atau tidak, tetapi jika dia benar-benar pergi, saya akan mendoakan yang terbaik untuknya karena dia pantas memenangkan gelar dengan semua yang telah dia lakukan. Dia benar-benar pemain yang luar biasa menurut prediksi asianbookie.

“Kami ingin dia bersama kami selama mungkin, selain itu, itu semua antara presiden, agennya, dan dia. Saya hanya berharap yang terbaik untuknya.”

Di mana Kane dikaitkan?

Kane dilaporkan telah menerima minat dari klub-klub baik di dalam maupun luar negeri, dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Real Madrid di antara nama-nama yang paling sering disebutkan mengenai masa depannya. Tottenham sejauh ini mengindikasikan mereka tidak berniat membiarkannya pergi dari sbobet.